Batal di Solo, Pasoepati Tetap Dukung Timnas ke Stadion Pakansari

Sepak Bola / Kamis, 01 Desember 2016 14:20 WIB (MP/flo)

MerahPutih Sepak Bola - Keinginan penggemar bola di Kota Solo dan Pasoepati untuk menyaksikan semifinal leg pertama Piala AFF 2016, Indonesia melawan Vietnam, pada Sabtu (3/12) mendatang harus gigit jari. 

Pasalnya, PSSI memilih menggunakan Stadion Pakansari, Bogor, ketimbang menggunakan Stadion yang menjadi markas tim Persis Solo. 

Meski begitu, dipastikan Pasoepati akan datang langsung ke Bogor dan memberikan dukungan kepada Boaz Salossa dan kawan-kawan. 

“Kalau kecewa tidak, malahan teman-teman bersemangat ingin datang ke Pakansari mendukung Timnas. Kalau jumlahnya mungkin 500an, tidak ada kalau 1.000,” jelas Wakil Presiden Pasoepati, Ginda Feractriawan, kepada merahputih.com, Kamis (1/12) pagi. 

Ginda menerangkan, andai pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Manahan Solo, pihaknya sudah menyiapkan aksi sajian koreo di masing-masing tribun. 

“Kami belum tahu, di Pakansari ada aki koreo dari teman-teman tidak. Karena kan harus melihat lokasi tribunnya seperti apa,”katanya. 

Sementara itu, setelah melakoni leg pertama, pasukan tim Alfred Riedl giliran menjadi tim tamu di Vietnam, pada 7 Desember mendatang.(Win)

BACA JUGA:

  1. Panpel Piala AFF 2016 Belum Bahas Pengamanan dengan Polisi
  2. Kondisi Lapangan Buruk, Wolfgang Pikal Tetap Optimistis Timnas Indonesia Menang
  3. Alfred Riedl Keluhkan Kondisi Lapangan Stadion Pakansari
  4. Harga Tiket Semifinal Piala AFF 2016 Paling Murah Rp100.000
  5. Riedl Beri Sinyal 8 November Stefano Lilipaly Gabung Timnas
(MP/flo)
Sarankan artikel ini

Berita Terkait Lainnya